Jumat, 09 Mei 2014

Posted by Unknown
No comments | 02.39
Mulanya saya membahas tentang smartphone andromax T ini karena pengalaman saya ketika membeli produk ini,nah saya akan share tentang apa yang saya alami ketika smartphone ini dalam genggaman saya.banyak hal yang saya temukan dan bisa menjadikan pengetahuan anda ketika membeli smartphone.

Tentang Smartfrend Andromax T ini bisa anda ketahui disini. Smartphone ini datang dengan desain yang jauh lebih ramping. Tidak hanya desainnya yang lebih ramping namun spesifikasi yang ditawarkan juga terbilang sudah sangat baik. Oleh sebab itu banyak orang merekomendasikan ponsel pintar ini sebagai pilihan murah namun canggih. Ponsel ini sendiri mempunyai layar lebar 4.3 inci yang akan membuat semua orang bisa menggenggam dengan mudah dan melakukan semua kegiatan dengan cara yang mudah juga. Prosesor yang disematkan juga mendukung performa smartphone ini sehingga lebih cepat bekerja dan bisa digunakan dengan efektif. Berikut ini ada spesifikasi lengkap ponsel pintar ini.

Spesifikasi Smartfrend Andromax T ini memang tidak bisa dianggap remeh. Layar ukuran 4,3 inci telah dibuat dengan teknologi IPS yang resolusinya 540 x 960 pixels. Untuk bagian prosesornya anda akan mendapatkan prosesor quad core snapdragon yang telah mempunyai kecepatan 1.2 GHz. Dengan kecepatan seperti ini, ponsel pintar ini bisa disejajarkan dengan ponsel kalangan menengah keatas lainnya. Dari segi grafis, ponsel pintar ini telah didukung degan GPU 203 yang bisa memberikan kombinasi terbaik untuk smartphone ini. Sistem operasi ponsel pintar ini adalah Android Jelly Bean. Dari segi penyimpanan, anda bisa mendapatkan memori internal 4Gb dan tambahan MicroSD sampai dengan 32 GB.

Harga Smartfren Andromax T ini termasuk dalam kategori murah jika dilihat dari spesifikasi yang ada dalam ponsel pintar ini. Tampil dengan pilihan warna putih dan hitam anda bisa membeli ponsel pintar ini dengan harga Rp 1.799.000 saja.






Kelemahan / Kekurangan Smartfren Andromax T

  • GPU masih Adreno 203, yang hanya mampu memutar film dengan kualitas 720p
  • Layar hanya berukuran 4.3 Inci
  • Mesin muah panas ketiks untuk bermain game dengan kapasitas besar
  • casing yang terbuat dari plastik sehingga lumayan licin dan kurang nyaman dalam genggaman
Kelebihan / Keunggulan Smartfren Andromax T

  • CPU Quad Core 1.2 Ghz mampu memberikan performa yang brilian dalam menjalankan beragam apilikasi sekaligus (Multi Tasking)
  • Ram 1 GB
  • Harga Smartfren Andromax T terbilang sangat murah.
  • Layar jernih dengan pemakaian teknologi OGS dan IPS display
  • Dual Sim GSM-CDMA yang mampi mempermudah akses komunikasi anda dengan kehadirkan 2 Jaringan berbeda pada 1 Handphone.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll